Kebun Buah Mangunan

Paket Wisata Jogja Kebun Buah Mangunan

Paket Wisata Jogja Kebun Buah Mangunan, Kalau kamu bosan berwisata ke Kaliurang-Jogja, kamu bisa mencoba pergi ke “Negeri Atas Awan” julukan yang paling tepat untuk sebuah destinasi wisata alam dan wisata petik buah di Bantul Yogyakarta yang lebih dikenal dengan nama Kebun Buah Mangunan.

 1487253510234 1024x641

Setiap hari tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan Paket Wisata Jogja baik muda maupun tua karena menawarkan pemandangan yang cukup spektakuler berupa perbukitan, lembah, plus sungai dan kabut yang menggantung.

Jika ingin menikmati suasana yang dramatis dengan pemandangan alam yang berkabut, ada baiknya kamu datang di pagi hari atau ketika musim hujan tiba.

Obyek wisata alam ini bisa dijangkau dari pusat Kota Jogja dalam waktu kurang lebih 1-1,5 jam berkendara. Kalau kamu datang pagi-pagi, ada baiknya kamu bawa bekal makanan dan minuman untuk sarapan, karena biasanya di pagi buta belum banyak warung yang buka.

Ini adalah destinasi Paket Wisata Jogja yang cocok banget buat kamu yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan dan penatnya suasana di kantor. Karena pemandangan alam yang indah akan membuat fisik dan jiwa segar kembali.

Selain pemandangan berupa perbukitan yang menghijau, pada musim buah, kita bisa menikmati berbagai jenis buah seperti durian, jambu air, jeruk, mangga, hingga aneka tanaman buah lainnya.

Disini tersedia kurang lebih 1500 pohon durian, 950 pohon mangga, hingga 200 tanaman buah lainnya. Berbagai kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan di tempat ini diantaranya adalah melihat proses pembibitan sapi, bermain flying fox, outbound, reflying, tersedia juga bumi perkemahan untuk camping, kolam renang untuk anak-anak, dll.

Fasilitas yang tersedia di obyek wisata Kebun Buah Mangunan Yogyakarta diantaranya adalah: kolam renang, gedung pertemuan, penginapan atau homestay, dan lain-lain.

Tiket masuk obyek wisata Kebun Buah Mangunan Jogja

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00. Namun tentu saja, kamu juga bisa datang pagi-pagi sekali misalnya pada pukul 06.00 jika ingin mendapatkan pemandangan dengan momen yang dramatis. Selain di pagi hari sama kamu juga bisa datang ke tempat ini di sore hari untuk menikmati sunset.

Untuk menikmati pemandangan alam yang indah tersebut, kamu harus membayar retribusi sebesar Rp5.000. Sedangkan untuk biaya parkir, gratis.

Alamat Kebun Buah Mangunan Jogja

Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *