Paket Wisata Jogja De Mata Trick Eye Museum

Paket Wisata Jogja De Mata Trick Eye Museum

Paket Wisata Jogja De Mata Trick Eye Museum, Ini adalah destinasi wisata baru di Jogja yang cukup instagrammable dilengkapi dengan setidaknya 120 gambar 3 dimensi yang memenuhi area dinding dan basement gedung Umar Kayam Jogja. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengambil foto-foto keren yang mungkin selama ini tidak bisa kamu lakukan di dunia nyata.

 De Mata Trick Eye Museum

Disini anda perserta Paket Wisata Jogja bisa melakukan hal-hal yang mustahil kamu lakukan seperti bermain-main dengan Panda yang lucu, tidur di atas paku tanpa terluka, kamu juga bahkan bisa berfoto di tembok besar China tanpa pergi ke Cina, atau berpose di depan Menara Eiffel tanpa pergi ke Paris.

Sebagian besar gambar-gambar 3 dimensi tersebut adalah hasil karya Petrus Kusuma yang mulai dilukis sejak tahun 2013, tepatnya di bulan Desember. Saat ini, De Mata Trick Eye Museum sudah dinikmati oleh ribuan bahkan jutaan pengunjung yang datang setiap hari.

Kamu yang baru pertama kali datang ke museum ini tidak perlu canggung untuk berpose karena sebenarnya di sana sudah tersedia foto berukuran kecil yang berfungsi sebagai ‘contoh pose,’ sehingga kamu pun akan dengan leluasa mengambil berbagai foto menarik di atas gambar-gambar 3 dimensi sehingga hasil foto akan lebih nyata.

Fasilitas

Museum 3 dimensi ini menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk para pengunjung mulai dari internet gratis dengan menggunakan WiFi yang bisa kamu manfaatkan untuk langsung mengupload foto ke sosial media, ada juga kantin yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat bersantai sambil menikmati minuman dingin atau hangat serta berbagi cemilan dengan harga terjangkau.

Harga tiket masuk De Mata Trick Eye Museum

Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul jam 10.00-22.00

  • Senin-Jumat 10.00-15.00 (De Mata 1, De Mata 2, De Arca, D’Walik) harga tiket untuk masing-masing ruangan adalah Rp30.000. Namun jika ingin membeli tiket terusan harganya sekitar Rp100.000.
  • Senin-Jumat 15.00-22.00 (De Mata 1, De Mata 2, De Arca, D’Walik) harga tiket masing-masing adalah Rp40.000. Tiket terusan Rp120.000. Harga tiket ini termasuk harga tiket di hari-hari libur nasional dan peak season.
  • Sedangkan bagi kamu yang kebetulan datang berkunjung di hari ulang tahun, kamu bisa masuk gratis tanpa membeli tiket.
  • Harga tiket parkir kendaraan roda dua: Rp2.000
  • Parkir kendaraan roda empat: Rp5.000
  • Parkir bus: Rp15.000

Alamat De Mata Trick Eye Museum Jogja

XT Square, XT Square Gedung Umar Kayam Lantai Basement, No. 150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *