Taman Pelangi Jogja

Paket Wisata Jogja Taman Pelangi Jogja

Paket Wisata Jogja Taman Pelangi Jogja, Tempat yang cocok untuk wistawan Paket Wisata Jogja yang tertarik untuk berwisata ke tempat-tempat yang romantis, kamu bisa mempertimbangkan Taman Pelangi yang ada di Monjali Jogja. Dikenal dengan nama Taman Pelangi karena di tempat ini hampir setiap hari kita bisa menikmati pesta lampion yang tentunya seru dan romantis.

 Taman Pelangi Jogja

Warna-warni lampion paket wisata jogja dengan berbagai ukuran dan bentuk akan bisa kita saksikan jika berkunjung pada malam hari. Ketika pertama kali menjejakkan kaki di pintu gerbang Taman Pelangi, kita akan disambut oleh sebuah lampion berukuran raksasa berbentuk pelangi yang cukup unik dan menarik. Memasuki area wisata, kita akan disambut aneka ragam lampion berbentuk flora maupun fauna serta tokoh-tokoh kartun populer.

Tidak hanya bisa menyaksikan aneka ragam dan bentuk lampion, wisatawan juga akan dihibur dengan aneka rupa permainan mulai dari bombomkart, trampolin, sepeda tandem; wahana permainan air: perahu dayung, bebek kayuh, dan lain-lain.

Tiket masuk Taman Pelangi Jogja

Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00.

Tiket masuk pada hari biasa, mulai dari hari Senin-Jumat adalah Rp10.000. Sedangkan pada akhir pekan harga tiket naik menjadi Rp15.000 per orang.

Alamat Taman Pelangi

Jalan Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya tepat berada di halaman Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *